Indikator Mutu Prioritas IGD
Analisis : Pelayanan Pasien Penyakit dalam di IGD dalam memenuhi indikator mutu sudah baik karena respon time pasien penyakit dalam IGD <5 menit yaitu ≥ 90%
Indikator Mutu Prioritas Laboratorium
Analisis : Pelayan pasien penyakit dalam di laboratorium dalam memenuhi indikator mutu sudah baik karena ketepatan hasil pemeriksaan darah rutin di IGD 30 menit untuk pasien penyakit dalam yatiru ≥ 90%.
Indikator Mutu Prioritas Farmasi
Analisis : Pelayan pasien penyakit dalam di farmasi dalam kepatuhan penggunaan formularium nasional bagi pasien penyakit dalam proveder BPJS mengalami peningkatan pada 2 bulan terakhir dan sudah memenuhi standar mutu yaitu ≥ 80%.
Indikator Mutu Prioritas Farmasi

Analisis :Pelayan pasien penyakit dalam di farmasi dalam kepatuhan penggunaan obat formula Rumah Sakit pasien penyakit dalam non BPJS sudah memenuhi standar mutu yaitu lebih ≥ 80%.